Selasa, 18 Juli 2017

Apakah Benar, Tahun Ini (2017) Akan Terjadi Kiamat ?

AganAdit - Setelah NASA memprediksikan bahwa februari 2017 bumi akan dihantam oleh sebuah Asteroid besar dari luar angkasa yang begitu dahsyat dan bisa di sebut juga akan terjadi kiamat, namun sampai detik ini prediksi tersebut tidaklah benar. Namun kini NASA memprediksikan kembali kiamat akan terjadi pada 5 Oktober 2017.

Gambaran Kiamat
Setelah dunia dihebohkan dengan isu kiamat akan terjadi di tahun 2017 ini. Bahkan peneliti juga mengungkap tanda-tanda mengerikan akhir zaman ini. Prediksi kiamat tanggal 5 Oktober 2017 ini diungkapkan oleh peneliti sekaligus pengarang buku Planet X Their 2017 Arrival, yaitu Avid Meade.

Avid Meade mengatakan bahwa kiamat akan terjadi pada september atau oktober tahun ini. Dibalik itu Meade juga mengatakan tanda-tanda yang menunjukan kiamat terjadi tahun ini. Pasalnya, bencana alam seperti gempa bumi dan lainnya akan terus terjadi atau meningkat di tahun ini.

Selain itu keretakan kerak bumi sudah semakin besar sehingga membuat lobang yang cukup besar sehingga Planet ini (bumi) akan mengalami kehancuran.
Planet X

Namun demikian, 5 Oktober 2017 diprediksikan akan terjadi kiamat menurut Meade ini janganlah sobat anggap terlalu serius. Pasalnya, prediksi akhir zaman yang melibatkan planet X atau Nibiru ini sudah lama beredar didunia maya. Sebut saja di tanggal 12 desember 2012 juga pernah diisukan akan terjadi kiamat. Dan ternyata prediksi tersebut salah dan tidak terjadi apa-apa di waktu itu, dan hingga saat ini ramalan tersebut belum terjadi atau terbukti hingga saat ini.

Perlu Diingat!!

Kiamat merupakan hari dimana manusia pada kala itu menemui semua ajalnya dan bumipun ikut hancur dan kita sebagai manusia tidak bisa meramalkan kapan kiamat itu terjadi, karena hanya tuhanlah yang tahu kapan kiamat itu terjadi. Jadi kita hanya bisa menunggu waktunya saja, karena tidak ada seorangpun yang bisa menghindar dari kiamat ini.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Apakah Kiamat Akan Terjadi Ditahun Ini semoga bermanfaat bagi sobat sekalian dan mohon maaf jika ada salah penulisan atau menyangkut pihak lainnya, harap dimaklumi.

Posting Terbaru

3 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak^_^
EmoticonEmoticon